Sukses

Pujian Pemain Muda MU untuk Ibrahimovic

Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan MU atas West Bromwich Albion.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard memuji peran Zlatan Ibrahimovic di dalam tim. Lingard menganggap, Ibra telah banyak membantu para pemain muda.

"Dia punya karakter hebat dan membantu banyak pemain muda. Kepercayaan dirinya mengalir sekarang," ujar Lingard seperti dilansir Sports Mole.

Ibrahimovic tampil brilian saat MU bertandang ke Stadion The Hawthorns untuk menantang tim tuan rumah, West Bromwich Albion. Bomber gaek asal Swedia itu memborong dua gol kemenangan Setan Merah.

Berkat kemenangan ini, MU mengemas 30 poin dari 17 laga. Namun Setan Merah belum berhasil merangsek ke lima besar klasemen sementara lantaran masih kalah selisih gol dari peringkat kelima, Tottenham Hotspur.

Kemenangan ini memperpanjang catatan MU yang tak pernah kalah di 10 laga terakhir. Kekalahan terakhir diderita MU saat takluk 1-2 dari Fenerbahce di Europa League, awal November lalu.

"Kami mendominasi permainan dan mendapatkan gol cepat. Kami butuh start yang bagus dan manajer meminta kami untuk mencari bola di belakang garis pertahanan lawan. Saya melakukannya dan Ibrahimovic menyelesaikannya," kata Lingard yang menyumbang satu assist di pertandingan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris