Sukses

Prediksi Sassuolo Vs Inter: Jaga Tren Positif

Internazionale Milan bakal bertamu ke Mapei Stadium untuk menantang tim tuan rumah, Sassuolo di pekan ke-17 Liga Italia, Minggu (18/12/2016)

Liputan6.com, Sassuolo - Internazionale Milan bakal bertamu ke Mapei Stadium untuk menantang tim tuan rumah, Sassuolo di pekan ke-17 Liga Italia, Minggu (18/12/2016) malam nanti. Inter tentu ingin meraih kemenangan demi menjaga tren positif mereka.

Nerrazurri -julukan Inter- berhasil mengemas dua kemenangan di dua laga terakhir. Pasukan Stefano Pioli itu masing-masing menang 2-1 atas Sparta Praha di Liga Europa dan 2-0 atas Genoa di Liga Italia.

"Kami punya kesempatan untuk memenangkan partai penting dalam perjalanan kami," kata Pioli seperti dilansir Gazetta.

Pioli menganggap partai melawan Sassuolo bisa mengubah peruntungan Inter di Liga musim ini. Saat ini, Mauro Icardi dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 9 klasemen sementara dengan 24 poin.

"Kami belum pernah menang tiga kali beruntun tahun ini dan sekarang kami punya kesempatan untuk melakukannya. Kami telah bersiap dengan maksimal," ujar Pioli.

Pioli sendiri sudah mengumumkan 23 nama yang akan dibawa Inter ke Mapei Stadium. Diperkirakan, eks allenatore Lazio tersebut akan tetap mengandalkan komposisi tim yang sama dengan yang diturunkan di partai melawan Genoa.

Di lini depan, Pioli akan mengandalkan trisula, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Eder. Sementara di lini tengah, Marcelo Brozovic bakal dipercaya untuk memegang komando.

Untuk lini belakang, Pioli memercayakannya pada trio Miranda, Jeison Murillo, dan D'Ambrosio. Tiga pemain tersebut bakal bahu-membahu membentengi gawang yang dikawal Samir Handanovic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sassuolo Siap Tarung

Di sisi Sassuolo, pelatih Eusebio De Francesco mengakui Inter punya materi yang lebih baik dari timnya. Namun ia menegaskan, Sassuolo bakal memberikan perlawanan sengit untuk Inter.

"Saya ingin melihat kami bermain solid. Kami harus bertarung dengan determinasi," kata Eusebio.

Bagi Sassuolo, memetik poin atas Inter adalah krusial. Pasalnya, mereka saat ini ada di peringkat 15 klasemen sementara dengan 17 poin.

Kekalahan tent uakan semakin membuat posisi mereka terpuruk. Apalagi, mereka hanya unggul 3 poin dari Empoli yang berada di batas zona aman.

Prediksi susunan pemain:

Sassuolo: Consigli; Cannavaro, Gazzola, Peluso, Acerbi; Magnanelli, Sensi, Pellegrini, Ragusa; Defrel, Ricci.

Internazionale:  Handanovic; Murillo, Miranda, D'Ambrossio; Nagatomo, Brozovic, Mario, Candreva; Icardi, Palacio, Eder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.