Sukses

Jelang Hadapi City, Kabut Tebal Ganggu Latihan Arsenal

Arsenal menantang Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (18/12) dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Skuat Arsenal menikmati sesi latihan terakhirnya  pada Sabtu (17/12) setempat, jelang laga krusial dengan Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (18/12) dalam lanjutan Liga Inggris. Hanya saja, latihan itu sedikit sulit dari yang diharapkan. Karena, kabut tebal muncul di Arsenal Training Centre yang berbasis di London Colney, seperti dilansir Dailymail.

Meski di tengah kabut tebal, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tetap memberikan materi permainan kepada pemainnya. Tampak bek Gabriel Paulista yang tengah berduel di udara dengan Kiper Peter Cech. Pemain-pemain bintang tim berjulukan The Gunners ini seperti bintang Alexis Sanchez, Mesut Oezil, Granit Xhaka, dan Laurent Koscielny mengikuti latihan tersebut.

Kekalahan 1-2 dari Everton pada pertengahan pekan lalu tidak menyurutkan motivasi Olivier Giroud dan kawan-kawan. Pemain Arsenal tampak bersemangat dalam menempatkan langkah mereka untuk pertandingan nanti.

Saat ini Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen. Kemenangan di Manchester dalam pertarungan dua tim papan atas nanti bisa membuat Arsenal unggul empat poin dari City yang saat ini berada satu peringkat di bawahnya.

Tim tamu sendiri tetap tidak terkalahkan melawan City dalam lima pertandingan terakhir di liga. Termasuk, dua di antaranya tidak terkalahkan di Etihad. Sementara City, akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan dan mencatat dua kemenangan beruntun di liga setelah mengalahkan Watford 2-0.

Sayang, dalam laga ini City tidak akan diperkuat beberapa bintangnya. Gelandang Ilkay Guendogan harus absen karena cedera, sedangkan striker Sergio Aguero serta Fernandinho tidak berada di skuat karena larangan bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini