Sukses

Striker Liverpool: Saya Selalu Salat Lima Waktu

Striker Liverpool mengaku selalu menjalankan kewajiban sebagai pemeluk agama Islam.

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane sedang 'bulan madu' dengan Liverpool. Sejak dibeli dari Southampton, ia langsung mendapat kepercayaan jadi bomber utama The Reds.

Ia berhasil membentuk trio lini depan mematikan bersama Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Bomber asal Senegal ini total telah membukukan 7 gol dari 17 penampilan buat The Reds.

Apa rahasia di balik briliannya performa Mane? Mengutip Daily Mail, Mane ternyata sangat taat beragama. Sebagai Muslim, ia tak pernah meminum alkohol dan salat lima waktu.

"Saya tidak akan menyentuh alkohol. Agama sangat penting bagi saya. Saya menghormati peraturan Islam dan selalu salat lima waktu," kata Mane.

Mane menuturkan mayoritas orang Senegal memeluk agama Islam. Kehidupan beragama di Senegal pun berlangsung dengan damai. "Teman saya, Luke adalah seorang Nasrani dan kami selalu saling mengunjungi rumah masing-masing," kata Mane.

Di sisi lain, meski telah mendapat tempat inti di Liverpool, Mane mengaku  masih ingin berkembang sebagai pemain sepak bola. Menurut Mane, ia masih punya banyak hal yang harus dibenahi.

"Saya ingin lebih baik sekarang. Masih ingin berkembang. Saya tidak berpikir saya sudah mencapai puncak atau semacamnya. Saya masih harus bekerja keras untuk bisa mencapai performa yang saya inginkan," kata Mane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini