Sukses

Timnas Indonesia Belum Juara, Riedl Tetap Merasa Beruntung

Timnas Indonesia gagal menjadi juara Piala AFF setelah kalah agregat 2-3 dari Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengaku tidak ada mimpi yang belum tercapai dalam hidupnya. Sepanjang hidup hingga 67 tahun sejauh ini, Riedl merasa benar-benar beruntung.

Riedl kemarin malam gagal mengantarkan Indonesia menjadi juara Piala AFF 2016. Di final yang berlangsung dalam dua leg, Timnas Indonesia kalah agregat 2-3 dari Thailand.

Namun dalam kehidupan, Riedl mengatakan, ia dikelilingi orang-orang yang baik. Dia pun merasa puas dan beruntung dengan apa yang telah dilakukan selama ini.

"Tidak ada cita-cita yang belum tercapai, karena saya tahu betul bahwa saya sangat sangat istimewa," ujar Riedl kepada Liputan6.com.

"Saya memiliki istri terbaik di dunia, anak-anak saya wonderful, beberapa teman yang sangat baik," tutur pelatih asal Austria ini.

Dia juga merasa cukup berhasil di sepak bola, baik sebagai pelatih maupun pemain. Belum lagi kesehatan ginjalnya yang membaik usai operasi.

"Beberapa keberhasilan dalam pekerjaan saya, ginjal dari orang Vietnam, dan yang lain. Saya seorang pria yang benar-benar beruntung," ucap Riedl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini