Sukses

Prediksi Manchester City Vs Arsenal: Misi Mengejar Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Duel big match akan terjadi di Liga Inggris nanti malam di Etihad Stadium. Manchester City akan menjamu Arsenal untuk menjaga peluang juara.

Saat ini kedua tim sedang memburu Chelsea yang berada di puncak klasemen. Manchester City masih berada di posisi keempat klasemen.

Anak asuh Pep Guardiola mengoleksi 33 poin dari 16 pertandingan. Sementara Arsenal setingkat diatasnya dengan selisih satu angka.

Belakangan ini Manchester City tampil tidak konsisten. Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, mereka hanya menang dua kali, menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Lini belakang The Citizens menjadi sorotan karena sangat rapuh saat lawan menerapkan serangan balik. Itu sebabnya Guardiola ingin timnya tampil solid agar bisa menekuk tim tamu.

"Arsenal adalah tim terbaik dalam melakukan seranga balik. Mereka punya banyak talenta berbakat," kata Guardiola seperti dilansir Eurosport.

"Kami harus tampil bagus melawan Arsenal. Saya sendiri sangat kagum dengan cara Arsene Wenger menerapkan taktik," ucapnya menambahkan.

1 dari 2 halaman

Prakiraan pemain

Di laga ini City akan tampil tanpa Sergio Aguero dan Fernandinho. Sementara Arsenal tidak akan diperkuat Shkodran Mustafi, Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy, Santi Cazorla, Per Mertesacker, dan Danny Welbeck.

Arsenal sendiri baru saja menelan kekalahan perdananya tengah pekan lalu sejak pembukaan Liga Inggris. Mereka takluk 1-2 dari Everton dan menjauh dari puncak klasemen.

"Kunci dalam laga lawan City adalah kami harus kompak bertahan. City tim yang sangat kuat dalam menyerang, apalagi sekarang ditangani Guardiola," ucap Wenger.

Prakiraan susunan pemain Manchester City Vs Arsenal:

Manchester City: Bravo; Sagna, Otamendi, Stones, Clichy; Toure, Fernando, Sane, De Bruyne, Silva; Iheanacho

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny, Xhaka, Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez

Artikel Selanjutnya
Bukan Laga Perebutan Gelar, Arsenal Vs MU Tetap Seru
Artikel Selanjutnya
Gelandang Arsenal Ingin Permalukan MU di Emirates