Sukses

Kalah Lawan Juventus, Gelandang Keturunan Indonesia Kecewa

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sangat kecewa setelah kalah dari Juventus.

Liputan6.com, Turin - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sangat kecewa setelah kalah dari [Juventus](http://www.liputan6.com/tag/juventus ""), Sabtu (17/12/2016), atau Minggu dinihari WIB. Ia menilai kekalahan itu tidak mencerminkan permainan di lapangan.

Ya, gol Gonzalo Higuain menjadi pembeda dalam laga kali ini. Kemenangan membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dan menjauh Roma dengan selisih tujuh poin.

Hingga pekan ke-17, Juventus mengoleksi 42 poin dari 14 kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Sementara Roma berada di posisi kedua dengan koleksi 35 poin.

"Tentu itu kekalahan yang menyakitkan, terutama jika diukur dari cara kami bermain. Banyak kesempatan yang kami peroleh, namun bola tidak ada yang masuk ke gawang," ujar Nainggolan seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Secara permainan tentu kami puas. Seharusnya hasil imbang cukup adil," katanya menambahkan,

Meski demikian gelandang keturunan Indonesia itu mengungkapkan Roma tidak akan menyerah mengejar Juventus. Meski saat ini kedua tim berjarak poin cukup jauh di klasemen.

"Terus terang, selisih tujuh poin sekarang itu cukup besar. Itu artinya kami berharap Juventus kalah tiga pertandingan dan itu pun kami harus menang di pertandingan lain. Tetapi jika kami terus bermain seperti ini, segalanya masih mungkin terjadi," ucap Nainggolan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini