Sukses

Bawa Persipura Juara, Alfredo Sanjung Kinerja Pemain

Persipura sukses merengkuh gelar TSC 2016.

Liputan6.com, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera menyanjung kinerja timnya di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Apalagi Persipura sukses menggondol gelar juara turnamen setelah menyelesaikan laga terakhirnya musim ini melawan PSM Makassar, pada Minggu (18/12/2016) siang.

Angel Alfredo dibebankan pekerjaan rumah yang berat saat datang di pekan ke-13 TSC menggantikan Jafri Sastra. Dia harus bisa 'menyulap' tim ini menjadi juara ketika Persipura masih duduk di posisi ketujuh klasemen.

"Persipura mempunyai pemain bagus dan mereka mau bekerja keras untuk menjadi juara. Apa yang saya inginkan mampu dilakukan dengan baik," ucap Angel Alfredo usai pertandingan.

Setelah mempersembahkan gelar TSC 2016 ini, pria asal Brasil tersebut langsung fokus pada masa depannya bersama klub. Dengan berakhirnya turnamen, praktis rumor bursa transfer pemain atau perpindahan pelatih langsung mengemuka.

"Musim depan saya masih memprioritaskan diri bersama Persipura. Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan manajemen," kata Angel Alfredo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini