Sukses

Kuasai Klasemen, Chelsea Ogah Difavoritkan Juara

Chelsea sukses meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic ogah menanggapi prediksi yang menyebut Chelsea bakal menjadi juara Liga Inggris musim 2016/17. Gelandang The Blues itu menyebut persaingan bakal ketat hingga akhir musim.

Dalam laga terakhir, Chelsea sukses meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Gol tunggal Diego Costa menjadi pembeda dalam derby London tersebut.

Kemenangan membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen sementara. Anak asuh Antonio Conte mengoleksi 43 poin dari 17 poin.

Sementara posisi kedua ditempati oleh Liverpool dan Arsenal. Keduanya masing-masing mempunyai 34 poin.

"Kami bukan favorit karena masih banyak laga berat yang harus dijalani. Kami hanyalah satu dari banyak tim yang bisa juara," kata Matic seperti dilansir Eurosport.

"Saya pikir masih ada lima tim lagi yang bisa mengejar Chelsea. Lagipula perjalanan musim ini masih panjang," ucapnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

Video Terkini