Sukses

Sterling dan Kekasihnya Ngebet Ingin Anak Laki-laki

Pasangan ini telah berpacaran sejak mereka bertemu dalam kegiatan Sekolah Copland di Wembley

Liputan6.com, Manchester - Pacar Raheem Sterling, Paige Milian, mengungkapkan keinginan mereka memiliki bayi laki-laki. Hal itu dilontarkan Milian dalam acara yang digelar di sebuah kamar mandi bayi, seperti dilansir The Sun, Minggu (18/12/2016).

Lebih dari 40 anggota keluarga dan teman-teman berkumpul di kamar mandi calon bayi Milian di London. Sebelumnya, bintang Manchester City itu mengungkapkan dirinya akan menjadi ayah untuk kedua kalinya pada Februari lalu setelah lama berpacaran dengan model 21 tahun tersebut.

Cara pasangan itu menemukan jenis kelamin calon bayi mereka ternyata cukup unik. Dalam sebuah rekaman video, Milian yang mengenakan dress berwarna putih sampai ke lantai harus lebih dahulu memecahkan balon besar yang berisi confetti atau potongan kertas kecil berwarna biru.

“Raheem dan Paige tidak bisa menunggu untuk tidak sabar untuk kedatangan bayi mereka. Mereka senang itu akan menjadi Raheem mini,” ujar salah seorang narasumber.

“Paige telah terjebak di sampingnya, meskipun beberapa mengklaim dia berselingkuh. Saat ini, dia melihat ke depan guna menjadi ibu untuk pertama kalinya,” sumber tersebut menambahkan.

Sebelumnya, The Sun mengungkapkan kabar kehamilan ini bulan lalu, setelah terdapat benjolan di perut Milian saat menyaksikan kemenangan City atas Barcelona di Stadion Etihad di Liga Champions. Pasangan ini telah berpacaran sejak mereka bertemu dalam kegiatan Sekolah Copland di Wembley, di barat laut London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini