Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 19 Desember 2016

Liverpool butuh kemenangan untuk menggusur Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta Duel derby Merseyside antara Everton dan Liverpool akan memanaskan laga pekan ke-17 Liga Inggris 2016/2017 di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari WIB. Itu adalah kesempatan Liverpool untuk mendekati Chelsea.

Saat ini Liverpool baru saja digusur Manchester City yang menang 2-1 atas Arsenal. The Reds tergeser ke urutan ketiga dengan koleksi 34 poin dari 36 pertandingan. Jika menang atas Everton, Liverpool bakal menggusur ManCity dengan keunggulan satu poin.

Liverpool sendiri memiliki catatan yang bagus dalam pertemuan dengan Everton. Total, sudah 12 pertemuan yang dilewati Liverpool tanpa menelan kekalahan. Namun, cukup banyak pula hasil imbang yang tercipta dalam duel kedua tim, yakni tujuh kali.

Khusus untuk Everton, sebuah kemenangan akan membantu mereka naik ke posisi ketujuh klasemen. Saat ini Everton baru mengoleksi 23 poin dari 16 pertandingan. Laga menarik ini akan disiarkan secara live di layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

03:00 WIB: Everton vs Liverpool (MNCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini