Sukses

Jersey Lilipaly di Klub Resmi Dijual, Berapa Harganya?

Followers Lilipaly di media sosial pun terus meningkat belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - SC Telstar tak mau ketinggalan untuk larut dalam euforia Piala AFF 2016. Seakan aji mumpung, klub asal Belanda itu resmi menjual kostum gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly kepada fans di tanah air.

Telstar yang sekarang berkompetisi di Divisi Dua Liga Belanda memang terus mengikuti perkembangan Lilipaly. Bahkan mereka mengizinkan pemainnya itu selama mungkin membela Tim Garuda.

Menariknya sebelum dan sesudah timnas Indonesia bertanding, Telstar selalu memberikan dukungan. Mereka mengunggah foto timnas atau Lilipaly di media sosial klub seperti Twitter, Facebook, dan Instagram.

Tak heran followers Telstar di media sosial pun terus meningkat belakangan ini. Dan tentu saja mayoritas dari Indonesia yang merupakan fans Lilipaly.

Itu sebabnya Telstar pun membuat laman khusus untuk penjualan kostum Lilipaly ini. Harganya pun terbilang murah untuk ukuran jersey asli yakni 55 euro atau sekitar Rp 800 ribu.

"Temen-teman dari Indonesia. Khusus untuk kalian kami ada sebuah penawaran yang menarik. Pahlawan kami, Stefano Lilipaly sangat populer di Indonesia dan kami melihat bahwa banyak penggemar Stefano juga mencintai klub kami. Telstar juga mencintai Indonesia," bunyi pernyataan Telstar di Instagram.

"Hanya 55 euro anda sudah bisa mendapatkan kostum tersebut melalui website kami. Harga sudah termasuk ongkos kirim ke Indonesia."

 

@stefanolilipaly Temen-teman dari Indonesia. Khusus untuk kalian kami ada sebuah penawaran yang menarik. Pahlawan kami, Stefano Lilipaly sangat populer di Indonesia dan kami melihat bahwa banyak penggemar Stefano juga mencintai club kami. Telstar juga mencintai Indonesia. Untuk semua fans Stefano, kami beri kesempatan untuk mendapatkan kostum tanding rasmi, dengan nomor 7 dan nama Stefano Lilipaly. hanya 55 euro anda sudah bisa mendapatkan kostum tersebut melalui website kami. Pembayaran bisa di lakukan dengan PayPal dan mengisi formulir yang tertera (ukuran, alamat dll), harga sudah termasuk ongkos kirim ke Indonesia. Ukuran untuk anak kecil : 4,6,8,10,12,14
Ukuran dewasa S, M, L, XL, XXL, XXXL http://www.sctelstar.nl/nieuws/stefano-lilipaly-kostum/

A photo posted by Telstar 1963 NV (@telstar1963nv) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini