Sukses

Juventus Anggap Serius Ajang Piala Super Italia

Striker Juventus itu yakin timnya bisa melumat AC Milan.

Liputan6.com, Doha - Gonzalo Higuain tidak sabar menjalani laga Piala Super Italia yang digelar Jumat (23/12/2016) di Doha. Striker Juventus itu yakin timnya bisa melumat AC Milan asal tampil tanpa cela.

Musim ini AC Milan menjelma menjadi tim yang kuat. Mereka bersaing dengan Juventus di papan atas klasemen Liga Italia.

"Butuh kesempurnaan untuk bisa meraih kemenangan. Pertandingan ini bakal ketat dan indah," ujar Higuain seperti dilansir Football Italia.

"Milan adalah tim yang kuat. Semoga saja saya bisa mengulang memori yang sama seperti tahun 2014," katanya menambahkan.

Striker asal Argentina itu membantah Piala Super Italia merupakan ajang pemanasan sebelum babak 16 besar Liga Champions. Ia mengungkapkan seluruh penggawa Si Nyonya Tua sangat fokus menghadapi laga ini.

"Tidak. Ini tidak ada hubungannya dengan Liga Champions. Jika kami menganggap pertandingan ini dengan cara seperti itu, kami salah besar. Ini bukan latihan. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan," ujar Higuain.

"Liga Champions memang hasrat Juventus, sama seperti halnya memenangkan gelar scudetto keenam secara beruntun. Tapi sekarang saya ingin memenangkan pertandingan Piala Super Italia dulu," kata Higuain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Piala Super Italia

Video Terkini