Sukses

Begini Kesan Bek Timnas Indonesia Berkunjung ke Istana Presiden

Bek timnas Indonesia, Manahati Lestusen sangat senang bisa bertemu Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Bek timnas Indonesia, Manahati Lestusen sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk bertemu langsung Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Senin (19/12/2016). Apalagi kehadirannya dalam rangka memenuhi undangan dari orang nomor satu di tanah air itu.

Ya, meski gagal mendapat gelar Piala AFF 2016, Presiden Jokowi tetap memberikan apresiasi tinggi pada seluruh penggawa timnas Indonesia. Ia mengundang Tim Garuda untuk makan siang bersama sembari berdiskusi.

Tak hanya itu Presiden juga membagikan bonus bagi Tim Garuda. Untuk pemain masing-masing mendapat uang sebesar Rp 200 juta dan ofisial masing-masing mendapat Rp 150 juta.

"Buat Bapak Presiden terima kasih banyak. Beliau telah memberikan perhatian besar untuk kami para pemain dan ofisial," kata Manahati saat dihubungi Liputan6.com.

"Tentu senang bisa mendapat kesempatan ke Istana. Sangat mantap," ujarnya antusias.

Di sisi lain, eks timnas Indonesia U-23 ini sudah punya rencana sendiri terkait bonus yang diberikan oleh Presiden. "Uangnya akan saya pakai untuk menyenangkan keluarga, traktir makan-makan. Kebetulan nanti malam saya pulang ke Ambon," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini