Sukses

Liverpool Takkan Kolaps Seperti Arsenal

The Gunners tumbang di tangan Everton. Sempat unggul, Meriam London malah tumbang dengan skor 1-2 di Goodison Park.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku yakin timnya takkan kolaps seperti Arsenal saat tandang ke Everton, nanti malam. Klopp menegaskan, The Reds siap mengalahkan The Toffees.

The Gunners tumbang di tangan Everton. Sempat unggul, Meriam London malah tumbang dengan skor 1-2 di Goodison Park. Klopp yakin, hal yang sama takkan terjadi pada timnya.

"Tidak. Tidak satu detik pun saya takut apa yang terjadi pada Arsenal menimpa tim saya," kata Klopp seperti dilansir Mirror.

"Saya beritahu Anda bagaimana kami menyaksikan pertandingan itu? Well, 20 menit pertama, itu berbeda. Arsenal mencetak gol, bukan yang paling bagus di dunia, tetapi mereka mendapatkan gol."

"Everton bermain agresif, tetapi mereka kesulitan. Lalu Arsenal membuka celah untuk mereka dan Goodison Park bersemangat. Sebagai penggemar sepak bola yang netral, hal-hal seperti ini bagus untuk dilihat. Itulah yang terjadi."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Habis-habisan di Goodison Park

Klopp mengatakan, atmosfer Goodison Park selalu fantastis. Namun demikian, kemenangan jadi harga mati bagi Liverpool di laga nanti.

"Hal ini tidak mudah, bahkan dalam atmosfer yang luar biasa. Tahun lalu kami memiliki atmosfer yang benar-benar baik di Manchester saat melawan Manchester United di Liga Europa."

"Kami juga memiliki atmosfer yang indah melawan Borussia Dortmund dalam dua pertandingan. Tapi pekerjaan ini adalah tentang membuat sesulit mungkin lawan menikmati permainan," Klopp menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp