Sukses

Lawan Milan, Higuain Tuntut Juventus Sempurna

Kedua tim akan bentrok di Piala Super Italia.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain mengatakan, timnya harus bermain sempurna untuk mengalahkan AC Milan di Piala Super Italia. Higuian menilai, Rossoneri adalah tim yang sangat bagus.

Higuain cukup berpengalaman di Piala Super Italia. Pada 2014, ia mencetak dua gol dan sukses mengeksekusi penalti pada babak tos-tosan melawan Juventus.

"Tentu saja aku ingat pertandingan itu, bagaimana dengan Anda? Aku memiliki kenangan indah dari hari itu, ketika aku bermain untuk Napoli dan membawa pulang gelar," kata Higuain kepada Gazzetta dello Sport.

"Sekarang aku memakai jersey Juventus, ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan klub besar (Milan) dan aku berharap hasil akhir sama seperti bersama Napoli."

Higuain sempat dikritik karena sempat mandul musim ini. Apakah dia ingin membuktikan sesuatu di laga nanti?

"Aku tidak tahu, aku bermain hanya untuk membantu tim dan menang. Tentu saja, aku juga pergi ke lapangan dan menunjukkan bahwa aku bisa melakukannya dengan baik."

"Itu adalah pendapat orang. Aku menghormati mereka, tapi aku selalu tenang. Bahkan ketika aku tidak bisa mencetak gol."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milan Unggul Musim Ini

Juve dan Milan sudah bertemu di San Siro musim ini. Hasilnya, Rossoneri menang tipis dengan skor 1-0.

"Milan adalah tim tangguh. Di Milan, ada insiden dengan gol Miralem Pjanic. Jika gol itu tidak dianulir, maka akan mengubah segalanya."

"Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, bahkan indah. Butuh kesempurnaan untuk menang," Higuain menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini