Sukses

Syarat Baru Milomir Seslija Beratkan Arema

Nasib Milomir Seslija bersama Arema FC masih abu-abu.

Liputan6.com, Malang - Nasib Milomir Seslija bersama Arema FC masih abu-abu. Masa depan Milomir akan  ditentukan dalam seminggu ke depan. Saat ini manajemen Singo Edan masih melakukan negoisasi terkait kontrak baru sang pelatih.

General Manager Arema FC, Rudi Widodo mengatakan, pelatih yang karib disapa Milo itu menginginkan kenaikan nilai kontrak di Arema untuk menjalani  Liga Super Indonesia musim depan.

"Milo membawa Arema berprestasi, meski hanya runner up. Selain soal prestasi, kami juga melihat lisensi kepelatihannya. Maka wajar jika dia minta kenaikan kontrak,” kata Rudi di Malang, Jawa Timur, Senin (19/12/2016).

Sayangnya, dia enggan membeberkan berapa nilai kontrak yang diminta oleh pelatih berkebangsaan Bosnia itu. Satu klausul baru yang dianggap memberatkan manajemen adalah Milo membawa seorang rekannya yang pelatih fisik agar juga turut diikat kontrak.

Namun, pelatih fisik itu hanya bisa bekerja di Arema selama satu bulan saja. Selama ini, untuk menggenjot fisik pemain ada asisten pelatih Joko  Susilo yang biasanya memberikan menu latihan.

Manajemen tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Malang itu memang tengah bekerja keras agar segera membentuk tim. Salah satu yang jadi prioritas saat ini adalah penunjukkan pelatih kepala dan jajarannya sebelum memutuskan merekrut pemain.

"Harapan kami secepatnya sudah ada kepastian. Kalau bisa sebelum 25 Desember sudah pasti apakah tetap Milo atau ganti pelatih," tegas Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.