Sukses

Spurs Belum Menyerah Kejar Chelsea

Saat ini, Spurs berada di posisi kelima dengan 33 poin, tertinggal sepuluh angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menolak mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Saat ini, Spurs berada di posisi kelima dengan 33 poin, tertinggal sepuluh angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

"Posisi kami bagus. Memang benar bahwa kami memiliki selisih sepuluh angka dengan Chelsea. Namun di sepak bola, apapun dapat terjadi. Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan," katanya, dikutip dari ESPN.

"Kami dapat menyerang pada paruh kedua musim dan berusaha untuk lebih mendorong diri kami sendiri," ucap Pochettino menambahkan.

Spurs punya keunggulan mengejar Chelsea musim ini. Pasalnya, mereka sudah tersingkir di fase grup Liga Champions. Pochettino mengindikasikan kegagalan timnya karena terbebani  dengan beratnya harapan-harapan yang mereka pikul.

"Ekspektasi kami terlalu tinggi. Kami bermain di Liga Champions, dan kami tersingkir," tambah pria Argentina itu.

"Kami berada di posisi yang sama seperti musim lalu, namun banyak hal terjadi sejak awal musim ini yang mungkin terasa tidak seperti musim lalu. Kami perlu untuk cerdas dan menganalisanya," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini