Sukses

Babak 1: Everton Vs Liverpool Sama Kuat

alam pertandingan di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari itu, kedua tim memang berlangsung alot.

Liputan6.com, Liverpool - Derby Merseyside antara tuan rumah Everton Vs Liverpool untuk sementara berakhir imbang tanpa gol 0-0. Dalam pertandingan di Goodison Park, Selasa (20/12/2016) dinihari itu, kedua tim memang berlangsung alot.

Everton  sebagai tim tuan rumah memeroleh peluang pertama di menit 10. Sayangnya, koordinasi di lini depan Everton membuat peluang yang lahir dari kaki Aaron Lennon tersebut sia-sia. Bola tendangan Lennon berhasil dibuang Nathaniel Clyne.

Hingga pertandingan memasuki menit 20, Everton terus menguasai pertandingan. Duet Ashley Williams dan Funes Mori belum mendapat ancaman berarti dari para penyerang Liverpool.

Liverpool baru memetik peluang di menit 38.  Adalah Divock Origi yang mengancam gawang Everton yang dikawal Maarten Stekelenburg. Namun tendangan pemain asal Belgia tersebut masih melayang ke atas gawang.

Tim asuhan Juergen Klopp tersebut kembali mendapat peluang jelang akhir babak pertama. Kali ini giliran James Milner yang mengancam lewat tendangan bebas. Tapi, Stekelenburg masih sigap menghalau ancaman tersebut.

Alhasil hingga turun minum, gawang kedua kesebelasan belum juga kemasukan gol.

Susunan pemain

Everton: Stekelenburg; Baines, Coleman, Williams, Funes Mori; Lennon, McCarthy, Gueye, Barkley; Lukaku, Valencia

Liverpool: Mignolet; Klavan, Lovren, Clyne, Milner; Wijnaldum Lallana, Henderson; Mane Firmino, Origi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool