Sukses

Libur Panjang, Jorge Lorenzo Tonton Konser di Swiss

Jorge Lorenzo tampaknya tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan lantaran gagal mempertahankan gelar MotoGP di musim ini.

Liputan6.com, Zurich - Jorge Lorenzo tampaknya tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan lantaran gagal mempertahankan gelar MotoGP di musim ini. Itu diketahui saat pembalap Yamaha hadir dalam konser Walter Ramazzotti di Lugano, akhir pekan kemarin.

Pemilik nama lengkap Eros Luciano Walter Ramazzotti itu dikenal sebagai musisi yang sangat populer di Italia dan negara Eropa. Karena dia telah merilis sebagian albumnya dengan bahasa Italia dan Spanyol.

Sehingga pantas jika musisi tersebut sangat digandrungi oleh masyarakat Italia dan Spanyol saat dirinya menggelar konser "Perfect World Tour 2016" di Lugano. Tak terkecuali Lorenzo.

Entah ini merupakan strategi untuk menarik perhatian masyarakat Italia atau memang Lorenzo menyukai lagu dari Walter Ramazzotti. Pasalnya pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera itu telah resmi bergabung dengan tim Ducati pada musim depan.

Tapi apa pun anggapan di luar, Lorenzo seperti sangat menikmati konser tersebut. Pasalnya seusai konser berakhir, pemilik nomor 99 itu mengambil kesempatan untuk berfoto bersama Walter Ramazzotti yang disebut sebagai sahabatnya.

Hal itu diketahui setelah Lorenzo memamerkan foto selfie mereka pada akun jejaring sosial facebook, twitter, dan instagram. "Di sini, di Lugano dengan #ErosRamazzotti. Salah satu konser terakhir dari # ErosRamazzottiWorldTour2016. Good luck teman!," tulisnya pada akun jorgelorenzo99, Selasa (20/12/2016).

Walter Ramazzotti memang dikenal dekat dengan dunia olahraga. Karena dia merupakan penggemar berat Juventus, bahkan baru-baru ini ia memberikan dukungan untuk kesembuhan legenda Formula 1, Michael Schumacher.

"Terima kasih kepada semua orang yang rela hadir dan berpartisipasi pada malam ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang hadir yang telah menyebarkan (posting) video, foto narsis kepada semua orang," tutup Walter Ramazzotti. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.