Sukses

Atep Ungkap Rahasia Kebangkitan Persib

Sempat terpuruk di paruh pertama Torabika Soccer Championship, Persib berhasil bangkit dan finis di peringkat kelima.

Liputan6.com, Bandung - Sejak dimulainya ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo hingga putaran pertama, penampilan Persib Bandung jauh dari kata memuaskan, bahkan tim kebanggaan bobotoh itu sulit meraih kemenangan dan berkutat dipapan tengah klasemen.

Kehadiran pelatih Djadjang Nurdjaman serta para pemain baru lambat laun membuat performa Maung Bandung terus meningkat dan akhirnya berhasil finis diposisi 5.

Kapten Persib Bandung, Atep mengatakan selisih poin yang besar dengan tim papan atas sempat membuat para pemain pesimis namun motivasi dari manajemen, pelatih dan rekan setim membuat hal yang terlihat mustahil menjadi kenyataan.

"Karena jaraknya cukup jauh dengan Bhayangkara dan PSM kami sedikit ada rasa pesimis tapi dengan motivasi besar membuat kita bisa mengejar dan berakhir di posisi ke 5," kata dia, Senin (19/12/2016).

Selain itu dukungan dari bobotoh dan kekompakan, kebersamaan para pemain membuat penampilan juara ISL 2014 terus membaik setiap pekannya.

"Saya merasakan didalam tim banyak kemajuan dari cara bermain, cara kekeluargaan dan kebersamaan sudah baik sekali," ucap dia.

Pemain bernomor punggung 7 ini berharap manajemen tidak membongkar komposisi Persib untuk musim depan.

"Saya berharap tidak banyak perombakan musim depan karena kita tahu Persib ini untuk membentuk tim biasanya menjalani proses dan kita menjalani proses dengan baik artinya kalau ini dipertahanin atau ada penambahan sedikit saja musim depan tidak besar akan semakin membaik," kata Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini