Sukses

Conte: Chelsea Akan Beli Pemain Januari Nanti

Conte belum puas dengan keberhasilan Chelsea di paruh pertama musim 2016/2017.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea Antonio Conte belum puas meski timnya sedang dalam tren positif dengan berhasil memuncaki klasemen. Conte mengindikasikan akan membeli beberapa pemain di bursa transfer Januari nanti.

The Blues tampil gemilang sejak Conte mengganti formasi menjadi 3-4-3. Klub milik Roman Abramovich itu selalu meraih kemenangan dalam 11 laga Liga Inggris terakhir. Hebatnya mereka cuma kemasukkan dua gol saja.

Chelsea kini menempati puncak klasemen dengan 43 poin. Mereka unggul enam poin dari Liverpool yang membuntuti di urutan kedua.

Meski tampil menawan, Conte merasa timnya masih belum sempurna. Oleh karena itu, pria Italia itu membuka kemungkinan adanya pemain baru di bulan Januari.

"Kami harus sangat senang dengan pencapaian yang kami raih sekarang tapi logis bila saya bersama klub mencari solusi agar bisa berada di posisi yang bagus di akhir musim," ujar Conte seperti diberitakan Sportmole.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di Januari tapi dalam situasi ini penting untuk berbicara dengan klub saya. Kami memiliki hubungan fantastis. Saya memiliki ide, tapi saya lebih senang mendiskusikan ini bersama Chelsea," tegas Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini