Sukses

Everton: Kami Tak Pantas Kalah dari Liverpool

Everton harus mengakui keunggulan Liverpool berkat gol Mane.

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Everton Ronaldo Koeman kecewa berat timnya harus kalah pada Derby Merseyside di ajang Liga Inggris, Selasa (20/12/2016). Koeman melihat timnya sudah tampil baik sehingga tidak pantas kalah dari Liverpool.

Bertanding di Goodison Park, Everton harus mengakui keunggulan Liverpool 0-1. Gol tunggal kemenangan The Reds dicetak gelandang serang Sadio Mane di menit 90.

Akibat kekalahan ini Everton terpuruk ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris. Koeman menyesalkan timnya tidak bisa memanfaatkan peluang di babak pertama sehingga akhirnya kebobolan di menit akhir.

"Saya pikir tim tampil sangat bagus. Ini penampilan terbaik di 45 menit awal. Kami sangat agresif. Ada peluang besar dengan sundulan dari tendangan penjuru," terang Koeman kepada Sky Sports.

"Di babak kedua kami memiliki lebih banyak kesulitan. Pergantian pemain Liverpool memberi dampak besar pada hasil akhir. Kami tidak banyak memegang bola setelah jeda, tapi kami tidak pantas untuk kalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini