Sukses

Robben Sarankan Pemain MU Ini untuk Pindah Klub

Sejak dibeli tahun lalu pemain Belanda ini cuma jadi cadangan di MU.

Liputan6.com, Manchester- Winger MU (Manchester United) Memphis Depay mengalami masa-masa suram di Old Trafford. Pemain asal Belanda itu lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.

Depat bergabung dengan MU tahun 2015 lalu di era Louis van Gaal. Sayangnya Depay tidak bisa menunjukkan kehebatannya seperti ketika masih berseragam PSV Eindhoven.

Masuknya Jose Mourinho sebagai manajer MU tidak mengubah nasib Depay. Musim ini Depay kalah bersaing dengan Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan hingga Jesse Lingard.

Nasib buruk Depay bersama MU membuat rekan senegaranya Arjen Robben prihatin. Pemain Bayern Muenchen itu menyarankan Depay segera pindah klub di bulan Januari nanti.

"Depay pemain yang sangat bertalenta. Sayang sekali itu tidak bekerja di MU hingga sekarang. Dia jarang bermain. Saya mengharapkan sesuatu terjadi lain kali, mungkin dia akan pindah saat jeda musim dingin," tutur Robben seperti dikutip dari Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.
    Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.

    Arjen Robben

  • Memphis Depay