Sukses

TSC Berakhir, Gelandang Asing Persib Ini Pilih Pulang Kampung

Robertino tetap memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan dibelanya musim depan.

Liputan6.com, Bandung - Ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo telah usai. Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara, pun memilih untuk mudik ke negara asalnya, Argentina.

"Saya memikirkan Natal, kumpul dengan keluarga. Sudah lama saya tidak kumpul bersama keluarga. Sudah hampir satu tahun. Karena bagi saya keluarga sangat penting," kata dia, Selasa (20/12/2016).

Robertino mengaku enggan memikirkan masa depannya dalam waktu dekat. Saat ini, dia hanya ingin menikmati waktu bersama keluarga. Namun mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku tetap memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan dibelanya musim depan.

"Nanti lihat apa yang bagus buat saya dan keluarga. Saya senang di sini (Persib). Saa sudah enak bermain dengan teman yang lain. Saya senang bersama Persib, semua baik, bobotoh juga welcome," ujar Robertino.

Mantan pemain Persija ini menambahkan, "Saya selalu kasih kemampuan saya 100 persen selalu sama tidak membedak-bedakan, nanti yang harus menilai itu pelatih atau manajemen (dipertahankan atau tidak)."

Disinggung soal tawaran tim lain, Robertino tak menampik, dirinya mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan beberapa tim asal Indonesia. "Ada tawaran, gak usah bilang yang jelas masih di Indonesia," jelas Robertino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini