Sukses

Griezmann Bikin Arsenal Patah Hati

Griezmann menegaskan tidak akan meninggalkan Atletico Madrid untuk pindah ke Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta Performa gemilang Antoine Griezmann dalam dua musim terakhir bersama Atletico Madrid membuatnya diminati sejumlah klub besar Eropa. Arsenal, salah satunya. Bek Arsenal Laurent Koscielny bahkan berusaha untuk merayu Griezmann untuk pindah ke Emirates Stadium.

Koscileny menyatakan rekannya di Timnas Prancis itu pantas bermain di bawah asuhan Manajer Arsenal Arsene Wenger. Tapi, striker 25 tahun itu tidak berencana meninggalkan Atletico.

"Untuk Arsenal, dia memang sering berbicara kepada saya mengenai hal itu. Tapi, saya baik-baik saja di Madrid. Saya tak mau pindah. Saya bahagia di sini," kata Griezmann kepada France Football, Selasa (20/12/2016).

"Saya punya seorang gadis kecil, saya terus bermain, saya baik-baik saja. Maaf, saya akan menetap. Tapi, Arsenal memang tim yang bagus, mereka bermain bagus."

Saat ini mantan striker Real Sociedad itu masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021. Ia telah menjadi ikon bagi publik Vicente Calderon. Sebanyak 50 gol telah dicetak Griezmann dalam 90 penampilannya bersama pasukan Diego Simeone di Liga Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid dan MU

Bukan hanya Arsenal, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga meminati Griezmann. Begitu juga dengan klub Inggris lainnya, Manchester United (MU).

MU memproyeksikan Griezmann sebagai pengganti Wayne Rooney untuk musim depan. Tapi, ia menjamin tidak akan meninggalkan Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini