Sukses

MU Nyaris Dilupakan dalam Tim Impian Versi Gary Neville

Di lini depan, Neville hanya yakin pada kemampuan striker gaek MU Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa di antara penyerang subur Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Gary Neville berbeda pendapat dengan suporter Manchester City soal pemilihan pemain terbaik pada musim ini. Neville lebih memilih gelandang City Fernandinho, bukan Kevin de Bruyne untuk masuk ke dalam tim impian versinya

Dilansir laman Manchester Evening News, Selasa (20/12/2016), Neville dimintai pendapat sebagai pandit program TV Sky Sports soal 11 nama pemain yang berhak masuk ke dalam tim impian Liga Inggris.

Gelandang City Fernandinho terpilih sebagai salah satu pemain favoritnya, bukan De Bruyne. Padahal, De Bruyne telah menyumbangkan tiga gol dan 11 assist untuk City. Selain itu, tim impian Neville didominasi pemain Chelsea, tim pemimpin klasemen sementara Liga Inggris.

"Tim saya didominasi oleh Chelsea. Di lini tengah saya meletakkan Fernandinho bersama Kante karena dia telah sangat bagus di lini tengah untuk Manchester City," ucap Neville.

"Ada Lallana, Mane, atau De Bruyne di kanan. Saya tak bisa memutuskan antara tiga, tapi saya memilih Lallana saya merasa dia yang paling menguasai (sayap kanan)," kata legenda MU awal 1990-an tersebut.

Di lini depan, Neville hanya yakin pada kemampuan striker gaek MU Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa di antara penyerang subur Liga Inggris saat ini. "Hazard bukan otaknya, dan saya memilih Ibrahimovic dan Costa di depan," kata Neville.

Berikut Premier League XI versi Gary Neville.

Kiper: Thibaut Courtois (Chelsea)

Bek: César Azpilicueta (Chelsea), David Luiz (Chelsea), Virgil van Dijk (Southampton), Danny Rose (Tottenham Hotspur

Gelandang: Adam Lallana (Liverpool), N'Golo Kanté (Chelsea), Fernandinho (City), Eden Hazard (Chelsea)

Striker: Diego Costa (Chelsea), Zlatan Ibrahimovic (MU).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini