Sukses

Tiga Klub Elite Liga Inggris Berebut James Rodriguez

Gaya permainan James dianggap cocok untuk Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Bintang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, saat ini tengah jadi rebutan tiga klub Liga Inggris: Manchester United, Chelsea, dan Arsenal. Mereka ingin memboyong James pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

James, 25 tahun, memang hampir pasti meninggalkan Madrid pada Januari mendatang. Hal itu bahkan, berkali-kali dia ucapkan kepada media-media di Spanyol.

"Saya tidak bisa menjamin, akan tetap bertahan di Real Madrid saat bursa transfer Januari," ujar James, beberapa waktu lalu. "Terus terang, saya mendapat banyak tawaran yang perlu saya pertimbangkan."

Kondisi inilah yang akan coba dimanfaatkan tiga "raksasa" Liga Inggris di atas. Maka itu, MU, Chelsea, dan Arsenal dipastikan akan menyiapkan jurus jitu di bursa transfer Januari untuk mendapatkan tanda tangan James.

MU bahkan sudah terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka kepada James. Sementara Chelsea dan Arsenal masih malu-malu mengungkapkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menyenangkan

Situasi di Madrid, saat ini memang tidak menyenangkan bagi Jamez. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut gaya permainan James tidak sesuai dengan taktik yang dikembangkannya.

Tak heran, di Liga Spanyol, sepanjang musim ini, James lebih sering jadi pemain pengganti. Dari total 12 pertandingan Liga Spanyol, dia hanya tampil empat kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini