Sukses

Diminati 4 Klub, Alberto Goncalves Prioritaskan Sriwijaya FC

Alberto Goncalves ingin bertahan di Sriwijaya FC untuk kompetisi musim 2017.

Liputan6.com, Jakarta Alberto Goncalves mengaku mendapat tawaran dari empat klub papan atas Indonesia. Namun, pemain yang akrab disapa Beto itu enggan mengungkapkan keempat klub tersebut.

"Sebelum kompetisi usai memang ada empat klub yang sudah menghubungi saya. Mereka semua tim papan atas di Indonesia. Tapi, saya belum memberikan jawaban kepada mereka," kata top skorer Torabika Soccer Championship 2016 itu kepada Liputan6.com, Selasa (20/12/2016).

Meski diminati, Alberto Goncalves masih menghormati kontrak bersama Laskar Wong Kito hingga Februari mendatang. Suami Roesmalia Dewi ini masih memprioritaskan Sriwijaya FC untuk kompetisi musim depan.

"Saya pribadi masih ingin berkarier di sini, Sriwijaya FC masih prioritas saya," ucapnya.

"Namun, semua itu tergantung manajemen apakah masih ingin mempertahankan saya atau tidak. Tentu akan ada pembicaraan lebih lanjut. Namun, yang saya lakukan saat ini pulang ke Brasil dan bertemu keluarga dahulu."

Usia Alberto Goncalves memang sudah tidak muda lagi, yakni 35 tahun. Namun, ia masih garang di depan gawang. Tercatat 25 gol dicetak pemain asal Brasil itu di Torabika Soccer Championship 2016.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.