Sukses

Januari, Fellaini Merapat ke Liga Italia?

Fellaini sendiri terlihat berada di Milan pada Senin ini.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini dikabarkan bakal segera hengkang. Gelandang berambut kribo itu disebut siap hengkang pada bursa transfer Januari bulan depan.

Fellaini bergabung dengan MU di masa kepelatihan David Moyes pada musim 2013/14.  Gelandang asal Belgia ini diboyong dengan harga 27,5 juta pound sterling atau Rp383 miliar dari Everton.

Fellaini sempat mendapat kepercayaan Louis van Gaal di musim 2014/15 dan 2015/16. Namun di bawah Jose Mourinho musim ini, peran Fellaini di skuat Setan Merah semakin terpinggirkan.

Pemain berusia  29 tahun ini bahkan mengalami hal tidak mengenakan saat MU bertandang ke markas Everton awal bulan ini. Fellaini mendapat sorakan dari para suporter MU lantaran pelanggaraannya membuat MU dihukum penalti. MU pun gagal meraih kemenangan setelah imbang 1-1.

Manajer MU, Jose Mourinho sebetulnya tidak menyalahkan Fellaini atas penalti tersebut. Namun tindakan Mourinho tidak menghilangkan sorotan media-media Inggris terhadap sosok Fellaini.

Terlihat Berada di Milan

Fellaini sendiri terlihat berada di Milan pada Senin ini. Kontan saja, kehadiran Fellaini di kota mode tersebut meniupkan rumor kalau Fellaini akan bergabung dengan AC Milan atau Inter Milan.

Sejauh ini, kedua klub itu belum menyatakan tertarik pada Fellaini. Akan tetapi, kebutuhan untuk memperkuat tim tentu akan menjadi pertimbangan mereka, apakah akan merekrut Fellaini atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini