Sukses

Liburan Bek Barcelona Dimulai dengan Keributan

Bek Barcelona Gerarl Pique terlibat keributan dengan sejumlah awak media.

Liputan6.com, Jakarta Gerard Pique mendapat hak istimewa dari pelatih Barcelona Luis Enrique jelang tutup tahun ini. Dia mendapat izin untuk berlibur lebih awal meski Barcelona masih akan menjalani laga Copa del Rey melawan Hercules pada tengah pekan ini.

Untuk menghabiskan waktu luang sekaligus refreshing, Pique memboyong keluarganya ke Kolombia. Mereka berangkat pada Senin (19/12/2016) kemarin dan sempat transit di Miami, Amerika Serikat.

Namun, ketika sampai di Miami, Pique malah terlibat insiden kecil. Dia ribut-ribut dengan sejumlah awak media yang sudah menunggu di bandara.

Menurut Sport, Selasa (20/12/2016), Pique yang datang bersama Shakira dan dua buah hati mereka, tampak tidak nyaman dengan situasi tersebut. Bahkan bek Timnas Spanyol tersebut sempat berteriak agar kamera berhenti mengarah kepadanya.

"Sudah cukup. Saya tidak mau lagi difoto," kata bek tengah Barcelona itu dengan nada agak tinggi.

Melihat bosnya geram, sekretaris pribadi Shakira yang ikut dalam rombongan mencoba bertindak. Ia menutupi lensa kamera salah seorang pewarta dengan topi.

Tidak cukup sampai di situ. Ketika akan memasuki ruang tunggu VIP, Pique yang membela Barcelona sejak 2008 itu sempat membalikkan badan sembari berteriak sinis, "Semoga sukses dengan pekerjaan kalian," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.