Sukses

Sriwijaya FC Tegaskan Alberto Goncalves Bertahan

Alberto Goncalves dipastikan akan dipertahankan Sriwijaya FC untuk kompetisi musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Sriwajaya FC menegaskan tetap mempertahankan striker andalannya Alberto Goncalves hingga kompetisi musim 2017. "Beto akan tetap di Sriwijaya FC," kata Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex kepada Liputan6.com, Selasa (20/12/2016).

"Saya paham banyak klub yang menginginkan jasanya, apalagi dia menjadi pemain tersubur saat ini. Namun, saat ini dia masih terikat kontrak dan akan kita pertahankan untuk kompetisi selanjutnya," ucap putra sulung gubernur Sumatra Selatan itu lagi.

Dodi mengakui manajemen akan mengevaluasi skuat asuhan Widodo Cahyono Putro. Nantinya, akan diputuskan siapa pemain yang didepak maupun dipertahankan. Namun untuk Alberto Goncalves, dipastikan akan dipertahankan.

"Nantinya memang akan ada evaluasi, namun saya lihat Beto memang pemain yang baik secara sikap dan juga dalam prestasi. Dia juga salah satu pemain yang memiliki kontribusi besar bagi tim," paparnya.

Alberto Goncalves tampil mengesankan bersama Sriwijaya FC di Torabika Soccer Champions 2016. Ia meraiih gelar top skorer dengan mencetak 25 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan Masyarakat

Untuk musim 2017, pihak manajemen ingin melibatkan masyarakat dalam menetukan format tim. "Kita akan mendengarkan dan menimbang masukan maupun saran dari arus bawah," ucap Dodi.

"Saya mohon bantuan dari masyarakat untuk memberikan masukan kepada kami. Karena untuk mendapatkan tim terbaik musim depan masukan dari masyarakat juga penting," pungkasnya.

(Indra Pratesta)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini