Sukses

Ada Bekas Bibir Georgina di dekat Kuping Ronaldo?

Hubungan Cristiano Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez makin lengket.

Liputan6.com, Madrid - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez makin lengket. Baru-baru ini, keduanya terlihat jalan bareng di Madrid.

Seperti dilansir The Sun, Ronaldo terlihat keluar dari sebuah tempat. Di luar tempat itu, mobil Rolls Royce Ronaldo terparkir.

Keduanya tertangkap kamera berjalan terpisah. Georgina mengenakan jaket berwaran abu-abu sedangkan Ronaldo berpakaian serba hitam dengan sepatu warna krem.

Namun bukan kostum Ronaldo lah yang menjadi sorotan. Ya, di kuping Ronaldo, ada warna pink yang dicurigai bekas lipstik Georgina. Pada malam itu, Gergonia memang memakai lipstik warna pink.

Bagi Ronaldo, tahun 2016 menjadi tahun penuh kesuksesan. Selain mendapatkan pacar baru, Ronaldo juga berhasil merengkuh berbagai trofi baik di level klub, tim nasional, maupun individu.

Di level klub, Ronaldo meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan yang terbaru, Piala Dunia Antarklub. Pada pertengahan tahun, Ronaldo berhasil mengantarkan Portugal juara Piala Eropa.

Sementara di level individu, Ronaldo sukses meraih trofi Ballon d'Or keempatnya dengan mengalahkan rival abadinya, Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.