Sukses

Gelandang Atletico Incaran MU Ingin Pensiun di Klub Beckham

Gelandang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann ternyata sudah memendam rencana di klub mana ia akan bermain saat usia tua.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Antoinne Griezmann ternyata sudah memendam rencana di klub mana ia akan bermain saat usia tua. Liga Amerika Serikat (MLS) ternyata menjadi tujuan Griezmann.

"Amerika Serikat adalah tempat saya ingin mengakhiri karier," kata Griezmann seperti dilansir Marca.

Griezmann saat ini masih berusia 25 tahun. Berkat penampilan cemerlangnya bersama Atletico, banyak klub yang sebetulnya tertarik membawa pergi Griezmann dari Vicente Calderon.

Manchester United, Arsenal, dan Chelsea, disebut-sebut tertarik memakai jasa bintang timnas Prancis ini.

Nama Griezmann mulai mencuri perhatian setelah gabung ke Atletico pada musim 2014/15. Di bawah asuhan Diego Simeone, Griezmann menjadi pemain tengah yang cukup produktif.

Di musim pertamanya bergabung, Griezmann membukukan 22 gol dari 37 penampilan. ia mengulangi torehan 22 gol lagi di musim berikutnya dengan jumlah penampilan 38 kali.

Terkait niatannya ke Amerika Serikat, Griezmann bahkan telah menentukan di klub mana ia akan bermain. Klub tersebut merupakan klub kepunyaan Beckham.

"Saya belum tahu kotanya, tapi mengapa tidak bermain bagi klub David Beckham? Bermain bagi klubnya tentu akan bagus," ujar Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini