Sukses

Istri Kapten Inter Bikin Sensasi di Acara Makan Malam

Istri kapten Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara, memamerkan belahan dada di acara makam malam.

Liputan6.com, Jakarta Istri kapten Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara kembali membuat sensasi. Lagi-lagi memanfaatkan kemolekan tubuhnya, Wanda membuat heboh jagad dunia maya.

Wanda selama ini dikenal sebagai model panas. Tak heran jika dia sering mengunggah foto vulgar di akun media sosial pribadi, seperti Twitter atau Instagram.

Hal yang sama kembali dilakukan Wanda pada akhir pekan lalu. Hadir dalam acara makan malam Inter untuk menyambut natal, wanita asal Argentina tersebut malah memamerkan belahan dada.

Memakai gaun hitam, Wanda berpose bersama istri Gary Madel, Cristina Morales. Yang menarik, perempuan 30 tahun tersebut menulis caption menggoda, "tanpa dada, tidak ada surga," seperti diberitakan Elbalonrosa, Selasa (20/12/2016).

Wanda saat ini sudah mulai mengurangi aktivitas sebagai model. Selain sibuk mengurus anak, dia juga memiliki pekerjaan baru sebagai agen dari suaminya sendiri.

Bersama striker Inter itu, Wanda telah dikarunia dua buah hati. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya bersama penyerang Torino, Maxi Lopez, dia memiliki tiga orang putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini