Sukses

MU Rela Pangkas Harga Depay

MU ingin melepas Memphis Depay pada jenderal transfer Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta MU (Manchester United) benar-benar sudah tidak membutuhkan tenaga Memphis Depay. Klub berjuluk Setan Merah itu ingin melepas pemain sayap asal Belanda ini pada jendela transfer Januari 2017.

Depay bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford ini pada musim panas 2015 dengan harga 25 juta pound. Tapi, pemain 22 tahun ini gagal memenuhi harapan manajer Louis van Gaal.

Musim ini di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, Depay kehilangan tempat di skuat utama. Dia lebih banyak memanaskan kursi cadangan.

Everton dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Depay. The Mirror, Selasa (20/12/2016, melaporkan MU bersedia melepas pemain Timnas Belanda tersebut dengan harga 12,5 juta pound, setengah dari yang dibayarkan pada PSV Eindhoven.

Selain Depay, MU juga dikabarkan siap melepas dua pemain lainnya pada bulan depan. Kedua pemain itu adalah Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger juga diharapkan untuk meninggalkan Old Trafford bulan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Memphis Depay