Sukses

Demi Willian, Mantan Miss BumBum Lakukan Pemotretan Khusus

Model cantik Brasil, Jessica Lopes, melakukan pemotretan dengan atribut Chelsea di sekitar Stadion Stamford Bridge.

Liputan6.com, London - Model cantik Brasil, Jessica Lopes, melakukan pemotretan dengan atribut Chelsea di sekitar Stadion Stamford Bridge. Jessica rupanya memiliki alasan melakukan hal itu. Sang model ingin menghormati gelandang Chelsea asal Brasil, Willian, seperti dikutip dari The Sun.

The Blues memang mendapatkan banyak suporter baru berkat penampilan bagus mereka di musim ini. Chelsea bisa menambahkan Jessica ke dalam daftar tersebut.

Mantan Miss BumBum Inggris itu pindah ke London pada 2015 setelah berhasil mengalahkan penyakit kanker. Kendati demikian, Jessica tidak khawatir untuk berfoto seksi di tengah musim dingin.

Model pirang ini telah menjanjikan kesetiaannya kepada pasukan Antonio Conte itu melalui pemotretan khusus tersebut. Di luar Stamford Bridge, Jessica memberanikan diri menerjang suhu yang sangat dingin demi memberi kesenangan kepada fans yang melintas.

Pada 2015 lalu, Jessica mengalahkan kanker ovarium. Dia bahkan mencukur kepalanya untuk pemotretan yang dramatis pada saat itu. Setelah penderitaan kanker dirasa berkurang, Jessica pindah ke London untuk mengejar karier di dunia model.

Kegembiraan Jessica tidak diragukan lagi dengan performa awal Chelsea bersama Conte, yang memimpin klasemen dengan unggul enam poin dari Liverpool. Kemenangan ke-12 beruntun di Liga Primer masih bisa dilanjutkan ketika bertemu Bournemouth dalam laga Boxing Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini