Sukses

Watford Siap Pulangkan Young dari Old Trafford

Gelandang Manchester United, Ashley Young kabarnya tengah diminati enam klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Ashley Young kabarnya tengah diminati enam klub Liga Inggris. Salah satunya adalah mantan klub Young, Watford.

Ashley Young tidak lagi menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho.  Ia hanya telah bermain sembilan kali di musim ini.

Seperti dilansir The Sun, Watford mencoba memanfaatkan keadaan sulit Young di MU. The Hornets ingin memulangkan Young di bursa transfer Januari nanti.

Selain Watford, ada juga Swansea, West Bromwich, Everton, Burnley, Hull, dan Swansea City yang berminat pada gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Young dibawa ke Old Trafford oleh Sir Alex Ferguson. Awalnya, dia kerap menjadi andalan.

Namun masuknya David Moyes yang kemudian digantikan Louis van Gaal, mengubah peruntungan Young. Ia lebih banyak dimainkan sebagai bek sayap ketimbang gelandang.

Masuknya Jose Mourinho semakin memperparah keadaan Young. Manajer asal Portugal itu lebih tertarik memainkan para pemain muda seperti Marcus Rashford atau Anthony Martial.

Sementara itu, untuk memboyong Young, Watford disebut minimal harus menggelontorkan dana 5 juta pounds. Young sendiri juga harus rela gajinya turun andai hengkang dari MU.

Young merupakan pemain asli binaan akademi Watford. Ia menimba ilmu di sana pada 2003 sebelum naik ke tim utama. Di tim utama, Young membukukan 98 kali penampilan dan 17 gol hingga musim 2007.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini