Sukses

Conte Ajak Mantan Pemain Juventus Pindah ke Chelsea

Conte ingin Chelsea merekrut pemain lagi Januari.

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea Antonio Conte sudah memberi indikasi akan membeli pemain baru begitu bursa transfer dibuka lagi pada Januari nanti. Salah satu incaran Conte adalah mantan anak asuhnya di Juventus, Arturo Vidal.

Menurut laporan Don Balon, Chelsea akan segera melayangkan tawaran resmi kepada Bayern untuk memboyong Vidal ke Stamford Bridge. Vidal disiapkan menjadi pengganti John Obi Mikel yang bakal ditendang.

Mikel hampir pasti akan dijual Chelsea. Conte tak pernah memainkan Mikel musim ini. Pria Italia itu kecewa Mikel memilih tampil di Olimpiade 2016 bersama Nigeria di saat Chelsea sedang bersiap menyongsong musim baru.

Walau Chelsea mampu memetik 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris, Conte masih menginginkan adanya pemain baru. Lini belakang dan tengah jadi perhatian Conte.

Vidal diincar untuk menambah stok gelandang pekerja keras di lini tengah Chelsea. Dengan dibekukannya Milen, saat ini Conte hanya mengandalkan Ngolo Kante dan Nemanja Matic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Sukses di Juventus


Conte sudah sangat mengenal Vidal. Mereka pernah tiga musim bekerja sama di Juventus. Conte yang mendatangkan Vidal dari Bayer Leverkusen tahun 2011. Duet Conte-Vidal membuat Juventus merajai Italia.

Tawaran reuni dengan Conte bakal sulit ditolak oleh Vidal. Apalagi pemain asal Chile itu juga tidak terlalu bahagia di Allianz Arena. Vidal tak selalu jadi pilihan utama di Bayern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini