Sukses

Cari Bek Kiri Baru, Arsenal Sasar Pemain Incaran MU

Arsenal dan MU bakal saling sikut di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal berniat mengganggu rencana MU (Manchester United) untuk merekrut bek kiri Valencia Jose Gaya. Meriam London sedang menyusun rencana untuk merekrut Gaya Januari nanti.

Mirror melaporkan Gaya masuk radar Arsenal karena manajer Arsene Wenger membutuhkan peremajaan di sektor bek kiri. Wenger kecewa dengan kinerja Nacho Monreal dan Kieran Gibbs.

Nacho yang sudah berusia 30 tahun kinerjanya mulai menurun. Sedangkan Gibbs tidak pernah stabil performanya. Gaya diharapkan bisa menjadi solusi di sektor bek kiri.

Arsenal harus bersaing dengan MU. Setan Merah sudah lebih dulu melirik Gaya. Jose Mourinho menginginkan Gaya untuk bersaing dengan Luke Shaw di pos bek kiri. Musim ini praktis Mourinho hanya mengandalkan Shaw idi sektor kiri.

Kedua klub Inggris ini punya peluang bagus mendapatkan Gaya. Buruknya prestasi Valencia musim ini membuat Gaya kabarnya ingin berganti klub.

El Che juga mau tidak mau harus melepas aset berharganya jika tidak kunjung keluar dari papan bawah klasemen La Liga. Valencia saat ini terpuruk di posisi 17 dengan 12 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Gaya

Video Terkini