Sukses

West Ham Incar Dua Pemain MU

Ada dua pemain depan MU yang dibidik oleh Bilic.

Liputan6.com, London- West Ham United bakal berbenah di bursa transfer musim dingin Januari nanti, pemain-pemain MU (Manchester United) jadi incaran. Ada dua penggawa Setan Merah yang masuk daftar buruan manajer Slaven Bilic.

Kedua pemain MU yang dibidik berada di lini depan. Menurut Daily Telegraph, The Hammers menginginkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun West Ham tidak akan merekrut keduanya. Hanya satu pemain saja yang akan coba mereka boyong.

Bilic membutuhkan tambahan amunisi di lini depan untuk menyelamatkan klub asal London itu dari jeratan degradasi. Mereka saat ini berada di posisi 19. Ketajaman West Ham sangat memprihatinkan. Mereka baru mencetak 19 gol.

Peluang West Ham memiliki salah satu diantara Martial atau Rashford terbuka lebar. Kebetulan MU juga menginginkan pemain andalan West Ham Dimitri Payet.

Manajer MU Jose Mourinho kemungkinan akan memperbolehkan Martial ditukar dengan Payet pada bursa transfer Januari nanti. Tenaga Payet sangat dibutuhkan MU untuk mendampingi Pogba di lini depan.

Dibanding Martial, kesempatan West Ham memboyong Rashford jauh lebih kecil. Mourinho masih sangat mengandalkan Rashford sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • West Ham United