Sukses

Schmeichel Gabung Liverpool?

Dua kiper Liverpool penampilannya tidak stabil dan sering melakukan blunder.

Liputan6.com, Liverpool- Buruknya kinerja Simon Mignolet dan Loris Karius membuat Liverpool kemungkinan akan membeli penjaga gawnag baru Januari nanti. Kiper Leicester City Kasper Schmeichel dibidik The Reds.

Mignolet dan Karius kerap melakukan blunder. Awalnya Liverpool menaruh harapan besar pada Karius yang dibeli musim panas lalu. Namun kinerja pemain 23 tahun itu ternyata sama buruknya dengan Mignolet.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp terpaksa memarkir Karius dalam dua laga terakhir saat bersua Middlesbrough dan Everton. Meski Mignolet mampu mencatat clean sheet di dua laga terakhir, Klopp tetap tidak yakin pemain Belgia itu akan stabil penampilannya.

Liverpool Echo melaporkan Klopp ingin ada kiper baru yang dibeli Januari nanti. Schmeichel dinilai Klopp layak jadi solusi jangka pendek.

Untuk mendapatkan Mignolet, Liverpool harus membayar 20 juta pound. Schmeichel tampil gemilang musim lalu. Dia membantu Leicester secara mengejutkan menjuarai Liga Inggris.

Meski demikian Leicester tak menutup kemungkinan melepas putra Peter Schmeichel itu. Pasalnya mereka sudah punya pengganti Schmeichel yakni Ron Robert Zieler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kasper Schmeichel adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Kasper Schmeichel adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City

    Kasper Schmeichel

Video Terkini