Sukses

Bertemu Presiden di Istana, Begini Komentar Lilipaly

Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, sangat senang bisa bertemu Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, sangat senang bisa bertemu Presiden Jokowi di Istana, Senin (19/12/2016). Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengunggah momen membanggakan itu di Instagram.

Timnas Indonesia gagal meraih Piala AFF 2016. Skuat Garuda kalah agregat 2-3 melawan juara bertahan Thailand.

Meski demikian, Presiden tetap mengundang seluruh penggawa timnas Indonesia makan siang di Istana. Mereka juga mendapat bonus masing-masing Rp 200 juta dari Pemerintah atas kerja kerasnya di turnamen dua tahunan kemarin.

"Sebuah kehormatan hari ini saya bisa bertemu dengan Presiden @jokowi sangat membahagiakan bahwa Presiden memberikan perhatian kepada sepak bola," kata Lilipaly di Instagram pribadinya.

"Terima kasih sekali untuk perhatiannya, semoga sepak bola Indonesia bisa terus maju," ia menambahkan. Unggahan itu pun mendapat banyak respons dari penggemar timnas Indonesia. Tercatat ada hampir dari 80 ribu likes dan 900 komentar yang menyambut unggahan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggah foto lain

Selain itu Lilipaly juga mengunggah foto ketika ia makan siang bersama Presiden dan pemain yang lain. "Momen makan siang Tim National bersama Presiden @jokowi , Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi ."

Unggahan itu juga mendapat 52 ribu likes dan 300 komentar. Lilipaly menjadi andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Ia mampu mencetak dua gol dari tujuh penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini