Sukses

Ingin Hengkang, Madrid Tutup Pintu untuk James

Jika nekat hengkang, James harus bayar Rp 7 Tirliun untuk putuskan kontraknya di Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan James Rodriguez untuk hengkang secepatnya dari Real Madrid terancam tak terealisasi. Soalnya, Real Madrid sudah tutup pintu bagi dirinya untuk hengkang di bursa transfer Januari.

Seperti dilansir Marca, Madrid tak akan izinkan James hengkang sebelum 30 Juni 2017. Padahal tiga klub Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal sudah menunggu James.

Dikabarkan pula, James sedang mengurus visa kerja ke Kolombia untuk memastikan kepindahannya. Madrid dilansir Marca tak main-main soal ini.

Jika James ngotot pergi, maka bintang asal Kolombia itu harus membayar 500 juta euro (Rp 7 Triliun) untuk pemutusan kontraknya. Ini tentu sulit dipenuhi James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahun Buruk

Bagi James, tahun 2016 boleh jadi tahun yang sangat buruk. Meski dapatkan tiga gelar yaitu Liga Champions, Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa, tapi nasibnya tidak segemilang yang didapatkan klub.

Jika melihat ke belakang, bahkan sejak 1 Januari 2016, James sudah kena sial. Dia dikejar polisi di Valdebebas gara-gara mengebut.

Kehadiran Zinedine Zidane sebagai pelatih juga tak membawa nasib bagus untuk James. Meski Zidane idolanya, tapi pelatih asal Prancis itu selalu menempatkannya sebagai pemain cadangan.

Puncak kekesalahan James terjadi saat dia tak dimainkan sama sekali pada final Piala Dunia Klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini