Sukses

Kontrak Segera Habis, Yaya Toure Ogah Bahas Masa Depannya

Yaya Toure masih menyimpan target besar bersama Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure masih menyimpan target besar bersama Manchester City. Itu sebabnya Toure ogah membahas masa depannya terlalu dini.

Toure menjadi pemain pilar bagi City sejak bergabung enam tahun lalu. Ia sukses menyumbang enam gelar, termasuk dua gelar Liga Inggris.

Sayangnya pada awal musim ini Toure sempat terlupakan oleh manajer City, Pep Guardiola. Pasalnya agennya, Dimitri Seluk berseteru dengan Guardiola dan membuatnya menjadi korban perseteruan itu.

Namun Toure kembali ke tim utama setelah Seluk meminta maaf bulan lalu. Ia pun menjadi andalan Guardiola dan sukses membawa City meraih empat kemenangan di Liga Inggris.

Kontrak Toure sendiri akan habis akhir musim nanti. Tetapi ia enggan membahas masa depannya terlalu banyak.

"Masih ada waktu panjang, jadi kita tunggu saja apa yang manajer pikirkan pada saya. Yang jelas saya akan memberikan 100 persen untuk City dan fans," ucap Toure seperti dilansir Sport360.

"Sekarang saya sudah meraih dua gelar Liga Inggris, dan ingin mendapatkannya lagi. Terlebih persaingan musim ini sangat ketat," kata Toure antusias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City
    Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City

    Yaya Toure

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini