Sukses

NBA: Cavaliers Tuntaskan Dendam atas Bucks

Cavaliers menang lewat overtime pada laga lanjutan NBA.

Liputan6.com, Milwaukee- Cleveland Cavaliers berhasil membalas kekalahan menyakitkan atas Milwaukee Bucks November lalu. Pada lanjutan NBA hari Rabu (21/12/2016), pagi WIB, Cavaliers menang 114-108 atas Bucks lewat overtime.

Berambisi menuntaskan dendam, Cavaliers langsungob tancap gas. Mereka memimpin 35-27 di akhir kuarter pertama. Bucks memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat angka saat jeda paruh pertama.

Bucks terus berusaha mengejar ketertinggalan. Puncaknya di kuarter empat Bucks melesakkan tujuh angka beruntun sehingga skor menjadi imbang 100-100 dan harus dilanjutkan hingga overtime.

Di masa perpanjangan, Bucks makin bersemangat. Mereka sempat unggul 108-107 lewat tip-in dari Giannis Antetokounmpo. Namun kemudian Antetokoumpo harus meninggalkan lapangan akrena telah melakukan enam kali pelanggaran.

Keluarnya pemain Yunani ini membuat LeBron James leluasa. LeBron melesakkan tembakan tiga angka saat laga tersisa 24 detik sehingga Cavaliers unggul 110-108. Setelah itu Cavs tidak terbendung.

LeBron jadi bintang lapangan dengan hampir mencetak triple double (34 angka, 12 rebound dan tujuh assists). Di kubu Bucks, Antetokoumpo menyumbang 25 poin dan 13 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini