Sukses

Matic: Chelsea Melupakan Kenangan Buruk Musim Lalu

Chelsea telah melupakan performa buruk musim lalu bersama Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic mengungkapkan Chelsea telah melupakan performa buruk musim lalu bersama Jose Mourinho. Gelandang asal Serbia itu percaya The Blues telah bersatu untuk meraih prestasi musim ini.

Tepat setahun lalu, Chelsea meraih prestasi kurang yang menggembirakan bersama Mou. Mereka terjebak di papan bawah dan membuat suasana kurang kondusif di dalam tim.

Bahkan fans sempat menuding ada pemain yang berkhianat pada Mourinho. Mereka membentangkan spanduk tiga pemain itu adalah Diego Costa, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas. Bahkan fans menjuluki ketiga pemain itu sebagai 'tikus tanah'.

Kini Chelsea mengalami performa yang luar biasa. Mereka meraih 11 kemenangan secara beruntun dan menguasai klasemen Liga Inggris.

"Kami mencoba melupakan yang terjadi musim lalu. Setiap hari adalah cerita yang berbeda, dan tidak ada yang bertanya soal musim lalu," kata Matic seperti dilansir Mirror.

"Terpenting adalah hari ini dan masa depan. Lagipula apa yang terjadi dengan Chelsea musim lalu tidak baik," kata Matic menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Besar Kepala

Meski demikian Matic meminta timnya tidak besar kepala agar menjadi juara. Apalagi selain Chelsea, masih ada lima tim lain yang berpeluang juara.

"Chelsea tertinggal delapan angka dari Manchester City 11 laga lalu, namun sekarang berbeda. Itu sebabnya semua orang suka sepak bola," kata Matic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

Video Terkini