Sukses

Lilipaly Juga Keracunan Virus Om Telolet Om

Lilipaly mengunggah foto Om Telolet Om.

Liputan6.com, Jakarta - Demam Om Telolet Om ternyata sudah menjangkiti pemain timnas Indonesia. Salah satunya yang terjangkit virus yang viral di media sosial ini adalah Stefano Lilipaly.

Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengunggah foto dirinya dengan tulisan 'Om Tololet Om' di Instagram siang ini. Tak pelak unggahannya itu langsung mendapat banyak respons dari netizen.

"Wkwkwk," tulis Lilipaly dengan emoticon tertawa. Baru diunggah, status pemain Telstar itu mendapat hampir 30 ribu likes di Instagram dan  sekitar 2500 komentar.

Sementara di Twitter unggahannya mendapat 700 retweet dan 174 likes. Lilipaly juga membalas cuitan CEO PBFC, Nabil Husein yang menulis "Fano sekarang menjadi orang yang error. Hahaha."

Aksi 'Om Telolet Om' sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antar kota antar provinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

Bahkan netizen tidak hanya meminta bus atau truk untuk membunyikannya, tetapi juga pesawat atau kereta. Namun, tentu saja semua itu hanya gurauan.

 

📢🚌 WKWKWK 😂

A photo posted by STEFANO LILIPALY âš½ (@stefanolilipaly) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini