Sukses

Top 10 Berita Bola: Persiapan Persib Jelang ISL 2017

Langkah pertama telah dilakukan Persib dengan merekrut dua pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung terus bersiap menghadapi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim Maung Bandung ingin mempertahankan gelar yang mereka raih dua tahun lalu itu.

Langkah pertama telah dilakukan Persib dengan merekrut dua pemain baru. Yakni gelandang Dedi Kusnandar dan striker Patrick Cruz Dos Santos.

Kabar soal Persib menjadi daya tarik bagi pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama sembilan berita lainnya. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Patrick Cruz Dos Santos, Calon Ujung Tombak Persib

Persib Bandung mulai bersiap menyambut kompetisi musim depan. Salah satunya dengan mendatangkan pemain anyar untuk memperkuat Persib. Kabar yang berhembus Patrick Dos Santos Cruz akan bergabung dengan juara ISL 2014 tersebut.

"Iya benar, kalau Pak Umuh (Muchtar) bilang begitu berarti benar. Dia itu salah satu striker yang dulu pernah main di Mitra Kukar, terakhir main di Terengganu. Sebentar lagi, 2 Januari 2017 diharapkan sudah hadir di Bandung," papar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Zaenuri Hasyim.

Baca selengkapnya di sini...

2. Bek Andalan Persib Ini Bakal Bergabung dengan Arema?

Bek andalan Persib Bandung Vladimir Vujovic tampaknya terpikat dengan dukungan Aremania kepada klub Arema FC. Saat Persib melawat ke Stadion Kanjuruhan, di laga terakhir Torabika Soccer Championsip presented by IM3 Ooredoo, Minggu (18/12) malam, Vujovic pun memuji Aremania yang menurutnya sudah membuat laga menjadi menarik.

“Saya rasa ini pertandingan yang menarik antara dua tim besar. Aremania fantastis dengan kehadirannya di stadion yang sangat penuh,” ujar pemain asal Montegero itu.

Baca selengkapnya di sini...

3. Intip Kedekatan Bek Timnas Indonesia dengan Messi Thailand

Timnas Thailand rupanya sudah melupakan sikap bek timnas Indonesia Abduh Lestaluhu dalam final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016). Bahkan Abduh mengungkapkan kedekatannya dengan gelandang Thailand, Chanathip Songkrasin.

Ya, dalam laga yang berakhir 0-2 itu Abduh diusir dari lapangan pada menit injury time. Ia dianggap berlaku tak sportif karena menendang bola ke arah bench pemain Thailand.

Baca selengkapnya di sini...

4. 10 Gol Terbaik Piala AFF, Ada Pemain Timnas Indonesia
5. Mengenal Lindelof, Calon Rekrutan Anyar MU
6. Pemain Timnas Minta Pekerjaan Tetap kepada Presiden Jokowi
7.Tergiur Mantan Pelatih Argentina, PSSI Thailand Depak Kiatisuk?
8. Carlos Tevez Jadi Penyesalan Terbesar CEO AC Milan
9. MU Rela Pangkas Harga Depay
10. Diminati 4 Klub, Alberto Goncalves Prioritaskan Sriwijaya FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.