Sukses

Berkicau Om Telolet Om, Real Madrid Diminta Nyanyi Tahu Bulat

Real Madrid terjangkit fenomena viral Om Telolet Om.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terjangkit fenomena viral Om Telolet Om.  Tak mau kalah dengan yang lain, Los Blancos--sebutan Madrid--menyapa Indonesia dengan aktivitas anak kecil yang meminta suara klakson bus.

Dalam Facebook resminya, Madrid menggunggah foto pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, sedang memegang trofi terbaru yang baru mereka menangkan, Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga memegang trofi pemain terbaik di ajang tersebut.

"Hello Indonesia! OM TELOLET OM," kicau Madrid.

Kicauan Real Madrid soal Om Telolet Om itu sudah mendapat 61 ribu likes dan 19 ribu share. Kicauan Los Blancos ini juga mendapat banyak komentar dari rakyat Indonesia.

"Tidak kebayang kalau Ronaldo ke Indonesia untuk berjoget telolet," kicau pemilik akun Voker Tox.

Fans Indonesia lainnya malah meminta Real Madrid mencoba manyanyikan lagu lain yang sedang populer di Tanah Air, yakni tahu bulat. "Madrid, kalian harus coba tahu bulat, digoreng dadakan, 500-an," kicau pemilik akun Sony Mu'robi.

Aksi Om Telolet Om sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, terutama di pinggir-pinggir jalan tempat bus antarkota antarprovinsi lewat. Namun, belakangan video itu viral di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini